Sinopsis Film Korea The Five

Sinopsis Film Korea The Five - Hai sobat Sinopsis Drama Korea, Thailand, Cina, Mandarin, Jepang Terbaru semuanya, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Sinopsis Film Korea The Five. Seperti yang kita tahu, serial drama baru saja dirilis. Maka dari itu, Article FILM KOREA, perlu kita bahas, mulai dari alur ceritanya, pemain pemeran utama hingga pemain pendukungnya. Yuk, langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini.

Title : Sinopsis Film Korea The Five
link : Sinopsis Film Korea The Five

Read also


Sinopsis Film Korea The Five

2 Juli 2014

Eun A (Kim Sun Ah) hidup bahagia bersama dengan suami dan anak perempuannya. Akan tetapi pada suatu hari seluruh keluarganya termasuk Eun A menjadi korban pembunuh berdarah dingin Jae Wook (On Joo Wan).. Suami dan anak perempuannya meninggal sedangkan Eun A koma dan setelah sadar dari komanya sekarang Eun A menjadi cacat dan tertekan jiwanya. Eun A kemudian berencana membalas dendam kepada Jae Wook.. Eun A mencoba mencari tau tentang Jae Wook dengan bantuan empat orang yang masing2 membutuhkan donor organ dari Eun A yang mempunyai golongan darah yang sangat langka.. Kelimanya membuat kesepakatan dan bersedia membantu Eun A membalas dendam dengan imbalan organ tubuh milik Eun A... Keempat orang tersebut dapat membunuh Eun A dan mendapatkan organ milik Eun A jika Eun A telah berhasil membalas dendam kepada Jae Wook... 










Photo:Cre@hancinema.net


Sekian artikel Sinopsis Film Korea The Five Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya. Terima kasih sudah mengunjung sinopsis drama korea terbaru.